KEMBALI GEMPAR!!!!! TERNYATA...Ibu yang Melahirkan Normal Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata... Mengejutkan!!



Sahabat medianda semua orang saat mengetahui ia hamil pasti dalam fikiran beberapa calon ibu ia dapat melalui persalinan secara normal, tetapi tak dengan ibu yang satu ini.

Tidak ada yang lebih ditunggu oleh seorang ibu yang sudah mengandung selama sembilan bulan selain melihat anaknya untuk pertama kali. Semuanya rasa sakit serta lelah hilang seketika saat mendengar tangisan pertama dari bayi yang lahir. Lalu, kenapa ibu ini jadi terkejut waktu bayinya lahir?

Koto Nakamura serta Sina Niakansafy di beri tahu oleh dokter kalau bayi mereka berjenis k3l4m1n perempuan. Oleh karena itu, pasangan Australia ini melakukan semua hal yang dikerjakan oleh calon orangtua pada umumnya, termasuk menyiapkan berbagai perabot serta pakaian dengan warna merah muda serta berikan nama anak mereka " Hinata ".
Akan tetapi, dokter yang menolong kelahiran Hinata memberi tahu Koto kalau anak pertama mereka ternyata lelaki.

 " Saya pikir semua orang bercanda. Saya kehilangan kalimat serta baru yakin saat lihat bagian bawahnya, " tutur Koto pada Today Parents.

Untungnya, fotografer kelahiran yang sudah disewa pasangan ini, Jessica Jackson, dari Itty Bitty Photography, sigap merekam setiap peristiwa bernilai itu. Alhasil, muka Koto yang begitu kaget saat di beri tahu tentang type k3l4m1n bayinya itu terabadikan dengan prima.

Jackson menulis di Instagramnya, " Reaksi yang tidak ternilai di muka ibu saat dia di beri tahu kalau bayinya wanita serta jadi memperoleh bayi lelaki! "

Terkecuali photo itu, dia juga tak lupa " menjepret " tangis terharu Koto sesudah rasa kaget sirna.

Teman dekat medianda sebagai orang-tua pastinya kita mesti terima apa pun yang dianugerahkan oleh Tuhan pada kita. Baik anak wanita atau anak lelaki, mereka tetaplah buah hati yang perlu kita sayangi sepenuh hati. Mudah-mudahan kelahiran anak lelaki itu bisa jadi pelengkap kebahagiaan untuk pasangan ini. Aamiin. [tausiah-pedia.blogspot.com]
KEMBALI GEMPAR!!!!! TERNYATA...Ibu yang Melahirkan Normal Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata... Mengejutkan!! KEMBALI GEMPAR!!!!! TERNYATA...Ibu yang Melahirkan Normal Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata... Mengejutkan!! Reviewed by Kabarterheboh.com on 05.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.