HEBOHH!!!! ULAR JADI-JADIAN HABIS MAKAN OROK, BERHASIL DI TANGKAP, YANG SEBELUMNYA MEMBUAT GEGER WARGA...


Sesosok hantu mengerikan ramai-ramai ditangkap oleh warga di Kalimantan, hantu yang biasanya menyerang bayi untuk dijadikan santapannya ini sangan meresahkan, terutama buat mereka yang barusan memiliki seorang bayi.
Perburuan makhluk menyeramkan ini ditangani warga setelah ada laporan bayi hilang waktu lalu diketahui dalam kondisi mengenaskan. Ibu-ibu di kampung itupun jadi cemas meninggalkan bayi mereka sendirian, terutama waktu malam hari.

Sosok kepala dengan badan hancur ini biasanya menyerang rumah warga yang baru lahiran. Mendadak saja ada yang melayang-layang diatas genteng sambil saksikan keadaan untuk mencari mangsa bayi. Bukan hanya itu, hantu jadi-jadian ini biasanya mengambil harta benda warga berupa uang ataupun beras.

Untuk menghindar itu biasanya warga membakar kayu atau buat perapian sambil berjaga sampai pagi. Terlebih keluarga yang baru saja peroleh seorang anak.

Hingga di satu malam
warga rasakan sosok aneh yang berjumpara sama ayam. setelah diburu kenyataannya suara itu datang dari penampakan hantu yang disebut kumokodong itu. Dengan dibantu oleh ahli spritual setempat selanjutnya sosok hantu berkepala wanita mengerikan, dengan tubuh hancur tidak ada kaki ini berhasil ditangkap.

" Kumokodong itu nyamar dengan berjumpara ayam " kata Mas Osur, Warga yang ikut menangkap hantu yang juga disebut penanggal itu.

Warga yang tahu berita ditangkapnya hantu ini selekasnya berbarengan mendatangi tempat momen, tida sedikit yang geram atas apa yang sudah ditangani oleh hantu yang sudah meneror warga selama demikian hari ini. Ada yang katakan apabila bisa menangkap sosok jadi-jadian ini hidupnya bakal kaya mendadak, kalau di beri makan bayi. Jadi, semacam pesugihan gitu.

Sebagian beberapa orang Kalimantan meyakini bila jelmaan hantu kumokodong ini berkaitan dengan pengetahuan hitam yang dipelajari oleh seseorang untuk menyempurnakan ilmunya, mereka mencari tumbal orok atau bayi yang masih tetap suci dan belum ada dosa untuk dipersembahkan pada setan.

Naudzubillah, ini yakni perbuatan Syirik " tegas satu di antara tokoh agama yang ikut membantu menangkap hantu kumokodong.

Sebagai manusia kita tidak butuh takut dengan hantu, karena yang layak kita takuti cuma Adzab Allah atas semuanya dosa yang kita lakukan. [beritaterpercayaku]
HEBOHH!!!! ULAR JADI-JADIAN HABIS MAKAN OROK, BERHASIL DI TANGKAP, YANG SEBELUMNYA MEMBUAT GEGER WARGA... HEBOHH!!!! ULAR JADI-JADIAN HABIS MAKAN OROK, BERHASIL DI TANGKAP, YANG SEBELUMNYA MEMBUAT GEGER WARGA... Reviewed by CERITA UPDATE on 18.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.