VIDEO: GEMPARR..!!! Ditemukannya Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul, Penampakan Yang Sangat Jelas di Lihat Dan Terekam..


Percaya atau tidak, banyak kalangan meyakini adanya istana laut pantai selatan yang disebut kerajaan gaib Ratu Kidul atau kerap di panggil Nyai Roro Kidul.

Tidak cuma orang-orang Yogyakarta, pihak keraton juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan penguasa pantai selatan untuk melenggengkan kekuasaan mulai sejak berdirinya Keraton Mataram. Ada jalinan pada keraton Jogja serta kerajaan gaib Ratu Kidul sebagai penguasa Samudera Hindia.

Nah, itu penyebabnya tiap-tiap setahun sekali tentu ada kebiasaan upacara larung sesaji sebagai bentuk penghormatan pada sang penjaga samudera. Hmmm, mistis sekali bukan?

Walau berkesan angker, wingit serta misterius, namun sebenarnya Jogjakarta begitu menarik. Kebiasaan serta budaya leluhur yang masihlah dijunjung tinggi malah jadi daya tarik turis asing untuk mengagendakan wisata serta berlibur di Kota Gudeg.

Dalam satu tayangan acara tv DUA DUNIA Trans 7, disibakkan penampakan gerbang istana kerajaan gaib laut pantai selatan. Memiliki bentuk megah, menjulang tinggi yang bertahtakan emas serta intan.

Pikirkan apabila Istana Kepresidenan di Jakarta memiliki bentuk megah yang di buat dari emas serta intan. Begitu luar umumnya Indonesia. Hehe.

Pintu gerbang gaib laut kidul dengan cara riil berada pas di garis lurus website batu cempuri peninggalan Raden Danang Sutawijaya bergelar Panembahan Senopati di lokasi Pantai Parangkusumo. Satu lokasi tempat wisata yang terakhir di kenal dengan prostitusinya. Tuturnya sih terdapat beberapa PSK mangkal, namun saya sendiri belum pernah kesana.

Bila pantai prangtritis sangatlah kerap. Ada sedikit narasi mistis waktu saya bertandang ke parangtritis. Sepulang dari sana, saya bermalam di hotel melati bertarif murah meriah. Saya mimpi diikuti dua bangsa gaib dari pantai parangtritis, lelaki serta perempuan. Ah, sudahlah.

Kembali pada tema. " samar-samar tampak, melebar, warnanya putih. Dari kecil lama-lama jadi gede panjang. Saya dapat saksikan dari pinggir pantai saja, " kata Neshia Sylvia, host Dua Dunia Trans 7 waktu mata batinnya di buka Ki Kusumo Nur Bekti.

Penasaran dengan penampakan pintu gerbang istana kerajaan gaib laut pantai selatan yang dikuasai Ratu Kidul? Ini dia hasil lukisan gaib Jalak Paningal, pelukis gaib.

Simak Videonya Tersebut :
VIDEO: GEMPARR..!!! Ditemukannya Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul, Penampakan Yang Sangat Jelas di Lihat Dan Terekam.. VIDEO: GEMPARR..!!! Ditemukannya Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul, Penampakan Yang Sangat Jelas di Lihat Dan Terekam.. Reviewed by CERITA UPDATE on 01.26 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.