Anda Pasti Terkejut..!!! Percaya Gak? Pengemis Berhijab Ini Kumpulkan Rp34 Juta, Yang Mengejutkan Lagi Pas Diciduk Ternyata…


Seorang pengemis di Malaysia berhasil mengumpulkan uang sebesar RM11. 000, setara Rp34 juta. Menggunakan hijab sambil menangis, dia sukses mengelabui banyak warga.

Waktu tertangkap, pengemis wanita asal Kamboja berusia 50 tahun itu mengaku dapat mendapatkan uang sejumlah RM150, setara Rp450. 000. Uang itu dia bisa dengan duduk sambil menengadahkan tangan selama tiga jam.

Yang mengejutkan, wanita itu menyamar sehari-hari melakukan aksinya dengan kenakan hijab. Padahal, dia bukan seorang muslimah.

Wanita tersebut tertangkap bersama tujuh pengemis lain, tiga di antaranya yaitu warga asing. Mereka saat ini ditahan oleh Departemen Kesejahteraan Kota Setar waktu ada di pasar Jalan Putra, Kedah, kemarin.

Waktu menangkap wanita itu, petugas temukan tas berisi RM758, setara Rp2 juta. Uang itu berhasil dihimpun wanita itu hanya dalam waktu dua hari.

Berdasarkan laporan harian Sin Chew, wanita yang kakinya diamputasi itu ada di pasar sebagai pusat aktivitas umum.

Sepanjang melakukan interograsi, diakuinya menggunakan hijab serta menyamarkan jati diri sebagai Muslim. Argumennya, lebih gampang memperoleh simpati umum hingga dapat menyatukan duit penambahan.

Menurut pernyataan dia, sekurang-kurangnya duit pada RM3. 000, setara Rp9 juta, sampai RM5. 000, setara Rp15 juta, dapat dihimpun dalam sebulan. Keseluruhannya, dia sukses menyatukan Rp34 juta.

Sumber : mynewshub. cc
Anda Pasti Terkejut..!!! Percaya Gak? Pengemis Berhijab Ini Kumpulkan Rp34 Juta, Yang Mengejutkan Lagi Pas Diciduk Ternyata… Anda Pasti Terkejut..!!! Percaya Gak? Pengemis Berhijab Ini Kumpulkan Rp34 Juta, Yang Mengejutkan Lagi Pas Diciduk Ternyata… Reviewed by Kabarterheboh.com on 22.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.