Astagfirullah…!!, LAGI-LAGI GEMPAAR.. {{{Oknum Guru Agama}}} Kepergok Berbuat ini, Alasannya Karena BIKIN TERKEJUT PETUGAS...


Guru semestinya bisa jadi contoh yang baik, dapat di gugu lan ditiru. Tetapi tak dengan guru yang satu ini. Oknum guru agama yang disebut pengajar di satu diantara SMP Negeri di Kota Baturaja. Ia digrebek waktu tengah berbuat asusila dengan pria lain selingkuhannya.

Saat tengah kepergok, oknum guru itu didapati tidak menggunakan celana, namun masihlah kenakan hijab komplit dengan seragam linmasnya. SA yaitu warga Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur. Sedang jati diri sang pria belum di ketahui hingga berita ini di turunkan.
Waktu itu, SA, dalam posisi dibawah sedang pasangannya ada diatas masihlah memakai baju serta tak memakai celana dalam sekalipun.
Ketika di konfirmasi oleh beberapa wartawan, oknum guru SA itu mengakui kalau wanita yang ada pada photo itu adalah dianya.
“Iya. Memanglah itu saya, ” tutur SA seperti diambil Radarislam, com dari laman Beritanda. com (22/5/2016). Namun SA beralasan bila dia dijebak.
“Saya dijebak.
Saya tidak paham menahu masalah pria itu, ” imbuhnya.
SA menceritakan waktu momen itu berlangsung, dia tengah ada di ATM. Lalu, seseorang pria tak di kenal memberinya teguran.
“Dia mengajak saya bersalaman serta bertanya berita, ” ucap SA.

Saat pria yang mengakui tidak dikenalnya itu bersalaman, SA mengakui tak sadar. Dia
menuruti hasrat pria itu yang mengajak SA keliling Baturaja. Lantas sang pria tidak di kenal ini mengajaknya ke Hotel di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Baturaja Timur.
Lantas berbuntut pada pemergokan tindakan tidak senonohnya.

“Aku tak sadar serta di ajak berkeliling, ” tuturnya pada wartawan.

Dia terasa begitu dirugikan dengan mengedarnya photo itu. Dia bahkan juga telah melaporkan peristiwa tidak mengasyikkan itu kepada pihak yang berwajib.[shareinformasi888.blogspot]
Astagfirullah…!!, LAGI-LAGI GEMPAAR.. {{{Oknum Guru Agama}}} Kepergok Berbuat ini, Alasannya Karena BIKIN TERKEJUT PETUGAS... Astagfirullah…!!, LAGI-LAGI GEMPAAR.. {{{Oknum Guru Agama}}} Kepergok Berbuat ini, Alasannya Karena BIKIN TERKEJUT PETUGAS... Reviewed by CERITA UPDATE on 22.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.