GEMPAAR !!! Cowok 18 Tahun Menikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Sesuatu Terjadi...Menyesakkan...!!


Cinta itu buta memanglah apa adanya. Jika telah cinta, semuanya ketidaksamaan dapat di terima serta dimaklumi. Termasuk cinta lain umur.
Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini misalnya. Mereka barusan resmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lantas, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort

Pasangan ini pernah betul-betul viral serta buat sebagian orang mengagumi akan. Lumrah saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin tetap masih berumur 18 th. saat menikah dengan Dayang Sopiah Gusti yang berumur 42 th.. Selain itu, pengantin wanita ini sebenarnya berstatus janda dengan anak lima.

Tentunya menikah yaitu satu kemauan baik, mengenai ini dapat yang buat ke-2 orang-tua Sufie merestui kemauan baik
" anaknya itu. Menurut Matalin, bapak Sufie, dia serta istrinya pernah kaget dengan kemauan anaknya akan menikah dengan seseorang janda beranak lima. Namun ia serta istri, Janawiyah Ocat (46), tetaplah merestui pernikahan anaknya itu.
" Pada awalnya saya terperanjat sebab dia tentukan wanita lebih tua,
namun bila fikir balik saya serta istri tidak jadi persoalan. Kami sukai serta merestui perkawinan mereka, bila tak buat perkara-perkara yg tak benar, " kata Matalin seperti ditulis brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8).

" Pagi tadi Sufie datang ke tempat tinggal, saya pesan padanya saat ini dia tidaklah lagi bujang, namun telah ada tanggung jawab sebagai suami serta ayah pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, " katanya.
GEMPAAR !!! Cowok 18 Tahun Menikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Sesuatu Terjadi...Menyesakkan...!! GEMPAAR !!! Cowok 18 Tahun Menikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Sesuatu Terjadi...Menyesakkan...!! Reviewed by CERITA UPDATE on 20.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.